Kantor BPMDK Takalar, Disatroni Maling, Sejumlah Dokumen Raib

LIPUTAN8.COM — Kantor Badan Pemberdayaan masyarakat Desa dan Kelurahan (BPMDK) Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Takalar yang terletak di jalan Fitrah Kelurahan Sombalabella Kecamatan Pattalassang Takalar, di satroni maling, Selasa malam (30/5/2017).

Aksi itu baru diketahui pegawai setelah jam kerja akan dimulai. Bahkan para pelaku yang belum diketahui identitas maupun jumlahnya tersebut sempat merusak kaca pintu yang berada dalam kantor itu.Berdasarkan info yang dihinpun, pelaku juga sempat merusak sebuah brankas milik kantor tersebut yang berisikan dokumen penting.
Sementara Bendahara Kantor BPMDK Takalar, Muhammad Yusuf Limpo, menjelaskan kejadiannya diduga dini hari, pelaku berhasil masuk setelah berhasil merusak pintu kaca salah satu ruangan.

” Kejadian ini kita ketahui setelah tukang kunci pagi tadi, pelaku berhasil mengambil isi berankas yang ada di ruangan saya, berangkatnya tersimpan di ruangan bendahara, ” Kata Muh Yusuf Limpo, Rabu (31/5/2017).

Aksi pelaku yang belum diketahui identitas terekam CCTV kantor BPMDK, saat ia kasusnya sedang ditangani pihak kepolisian. (Bur)