Garda Nusantara Sulsel Berikan Bantuan Warga Korban Kebakaran di Tamamaung

LIPUTAN8.COM — Ketua Garda Nusantara Wilayah Sulawesi Selatan A. Bukti Djufrie bersama seluruh pengurus mengunjungi warga korban kebakaran yang terkena musibah kebakaran di jln. Sukabumi, Kelurahan Tamamaung, Panakukang, Rabu (31/5/2017).

A. Bukti Djufrie selaku Ketua Umum Garda Nusantara Wilayah Sulsel mengatakan bahwa pihaknya prihatin atas terjadinya musibah tersebut. Adapun bantuan yang diberikan sebagai bentuk perhatian dari Garda Nusantara.

selain itu Andi bukti bersama jajaran Garda Nusantara juga menghimbau kepada warga kota Makassar untuk selalu waspada dan menjaga agar bencana Kebakaran tidak lagi Terjadi.

Bencana kebakaran kata andi bukti merupakan bencana yang menelan banyak kerugian bagi masyarakat, olehnya itu masyarakat harus waspada terhadap bencana kebakaran yang marak terjadi belakangan ini, dan kiranya warga agar dapat tabah dalam menjalani cobaan tersebut.

“Saya sudah berbicara sama warga, dalam kondisi ini mereka sangat membutuhkan bantuan, apalagi musibah ini datang di bulan puasa.

Maka kedatangan kami disini untuk memberi bentuan yakni beras, indomie, pakaian yang layak pakai dan ada dana tunai yang diserahkan langsung dari kepada kordinator posko yang ada dikelurahan tamaung maung,” ujar A Bukti. (**)