Lurah Kapasa Raya Tantang Mahasiswa KKN Majukan Lorong

LIPUTAN8.COM — Mahasiswa KKN (Kuliah Kerja Nyata) diharapkan biasa mensinergikan antara program KKN dengan beberapa program Pemkot Makassar yang kini tengah berjalan di masyarakat.

Peserta KKN diharapkan mampu memajukan lingkungan (Lorong) dan terlibat langsung dalam setiap kegiatan kemasyarakatan khususnya program BULo (Badan Usaha Lorong).

Apalagi saat ini kita gencar gencarnya melakukan penyemaian bibit cabai di seluruh lingkungan RT/RW di kelurahan Kapasa Raya.

Demikian dikatakan Lurah Kapasa Raya Kecamatan Tamalanrea, Abu Bakar saat menerima sejumlah peserta KKN STIKES Nani Hasanuddin di kantor kelurahan Kapasa Raya pagi tadi.

Dijelaskan Abu Bakar, peserta KKN juga diharpkan mampu menularkan ilmu profesinya ke masyarakat. Paling tidak bagaiaman memberi kesan yang baik dan meninggalkan karya nyata di masyarakat.

“Mari kita sama-sama memperbaiki, membangun Kapasa Raya. Semua harus bersinergi dalam memajukan daerah ini sesuai kemampuan kita masing-masing,” ujar Abu Bakar.

“Ayo kita sama-sama benahi lorong, mengembangkan program BULo. Mari kita dorong program pro rakyat untuk masyarakat Kapasa Raya yang lebih baik,” tandasnya. (fik)