Bulan Puasa, Satgas Panakkukang Tetap Semangat Menjaga Kebersihan Wilayah

LIPUTAN8.COM — Tim Satgas (Satuan tugas) Kebersihan Kecamatan Panakkukang tetap semangat dan bekerja menjalankan rutinitasnya seperti hari biasanya.

Meski bulan puasa, semangat mereka tak surut dalam menjalankan aktivitas kesehariannya, menjaga dan mengawal kebersihan di seluruh wilayah Panakkukang.

Seperti biasanya, sebelum bergerak ke lapangan atau zona kerja masing-masing, seluruh personil Satgas mengikuti apel di Kantor Kecamatan Panakkukang. Mereka diberi pengarahan oleh Kepala Seksi Kebersihan.

Apel tersebut dilakukan pagi dan sore hari setelah melaksanakan tugas mereka di lapangan. Apel tersebut untuk mengevaluasi kerja-kerja mereka yang dilakukan seharian.

Menurut Camat Panakkukang, Muh Thahir Rasyid, dalam bulan puasa ini, tidak ada yang berubah. Semua bekerja seperti hari-hari biasanya.

“Tidak adaji perubahan, semua anggota Satgas tetap bekerja sesuai jam dan volume kerja masing-masing. Meski begitu, semua harus mengedepankan dan menjaga kualitas ibadah puasa,” kata Muh Thahir Dg Ngalli sapaan akrab Camat Panakkukang. (fik)