Bro Rivai siap jadi kader PDIP jika di Usung

LIPUTAN — Balon Gubernur Sulawesi Selatan, Abdul Rivai Ras atau yang biasa di sapa BRO mulai menunjukkan keseriusannya untuk maju sebagai kontestasi di Pilgub Sulsel 2018 mendatang.

Abdul Rivai Ras dengan beberapa Timnya mendatangi Sekretariat DPD PDI Perjuangan Sulsel untuk mendaftarkan diri sekaligus mengambil formulir sebagai Calon Gubernur Sulsel pada Pilgub 2018 nanti, di Jalan Gunung Bawakaraeng, Makassar, Jum’at (26/05/2017).

Perwira TNI Angkatan Laut ini juga akan memenuhi syarat sebagai calon gubernur untuk diusung oleh PDI Perjuangan dalam perhelatan Pilgub Sulsel 2018. Apalagi menurutnya, Ia siap jadi kader PDIP jika diusung pada Pilgub 2018.

“Melalui kesempatan ini saya datang untuk kunjungan resmi sekaligus memenuhi ingin mendaftarkan diri sebagai orang yang bisa diamanahkan, calon yang diusung oleh PDIP Insya Allah jika PDIP bisa mengusung saya maka dengan segala hormat saya juga siap menjadi kader di partai PDIP ini”, tuturnya.

Tampk hadir dalam Pertemuan tersebut yakni, Wakil Ketua Bappilu DPD PDIP Sulsel, Muhammad Iqbal Arifin, Bendahara DPD PDIP Sulsel, Alimuddin Husain Junaedi Wakil Ketua komunikasi Politik, H. Irhamsyah Gaffar Wakil ketua bidang Pemuda dan Olahraha, Ansari Makohna, Kepala Sekretariat Risfa dan pengurus lainya . (Lpt8/iqbal)