Satu Komando, LMP Sulsel Solid Menangkan Danny

LIPUTAN8.COM — Kisruh yang terjadi di kubu LMP Sulsel atas Mosi tidak percaya kepada ketua Mada LMP Sulsel, H. Irwan Adnan oleh pengurus lainnya, telah terjawab sudah.

Dengan hadirnya ketua umum Mabes LMP, H. Adek Arfil Manurung, SH, bersama Waketum OKK, Wasekjen dan beberapa pengurus lainnya terjawab sudah, ini dikarenakan adanya miis komunikasi antara Ketua Mada dan beberapa pengurus lainnya.

Alhamdulillah semua terjawab sudah dan konflik seperti ini sudah biasa dalam sebuah organisasi, dan tentunya semakin tinggi sebuah organisasi yang kita jalankan maka akan semakin banyak pula rintangan yang akan kita hadapi, Ucap Ketua Umum Mabes LMP.

Sementara itu di sesi akhir Presscoom yang dilaksanakan Mada LMP Sulsel, awak media mempertanyakan akan kesiapan Mada LMP dalam menentukan sikap serta dukungannya terhadap Calon Walikota yang akan maju 2018 mendatang, H Irwan Adnan selaku Ketua Mada Sulsel mengatakan, bahwa atas perintah ketua umum bahwa kalau kader dari LMP yang akan maju menjadi calon sudah tentu kami akan mendukungnya.

“Perintah Ketua umum kami sudah jelas dan ada kebijakan dari mabes dan sepanjang dia kader maka kami akan mendukung,  dan kami akan tegaskan secara moral dan hak konstitusi bahwa pembina mada LMP kami yakni Danny Pomanto”,

Lanjut dikatakan Irwan Adnan bahwa Danny Pomanto adalah Kader LMP, dan tentunya kami seluruh kader akan berikan penuh dukungan kepada Danny Pomanto di pilwalkot mendatang, tegas Irwan Adnan selaku Ketua Mada LMP. (Lpt8/iqbal)