Mosi Tidak Percaya Ditolak, Irwan Adnan Kembali Pimpin LMP Sulsel

LIPUTAN8.COM — Ketua Umum Laskar Merah Putih (LMP) AdeK Efril Manurung akhirnya turun tangan terkait dengan konflik Laskar Merah Putih (LMP) Sulawesi Selatan saat Kunjungan Ketum LMP di Sekretariat LMP Sulawesi Selatan di Jalan Anuang Makassar, (25/5/2017).

Bersama dengan Ketua LMP Sulawesi Selatan Irwan Adnan, Adek mengaku konflik di tubuh Laskar Merah Putih Sulawesi Selatan ini sudah selesai, masalah yang terjadi hanya karena kurang komunikasi dan kesalahpahaman di tubuh Laskar Merah Putih (LMP) Sulawesi Selatan.

“Tak ada masalah lagi, hasil investigas juga hanya karena kurang komunikasi dan salah paham, semua sudah selesai,” Terangnya Adek.

Terkait dengan MOSI tak percaya yang di layangkan terhadap Ketua LMP Sulawesi Selatan Irwan Adnan, adek dengan tegas menyatakan sudah gugur, lantaran tak di kuatkan dengan bukti dan prosedur kepengurusan yang tak lengkap.

“Mosi ini saya nyatakan gugur, tak ada bukti yang kuat, prosedur tak lengkap,” Tegasnya Adek.

Hingga kini, Laskar Merah Putih (LMP) Sulawesi Selatan masih sah di pimpin oleh Irwan Adnan, tak ada masalah lagi di tubuh LMP Sulsel. (Lpt8/iqbal)