Tamalanrea Juara Favorit Lomba Foto “Fakta Bicara Bukan Omong Kosong”

LIPUTAN8.COM — Satu lagi prestasi yang diraih pemerintah kecamatan Tamalanrea. Kali ini kecamatan yang di nahkodai Kaharuddin Bakti.SIP unjuk prestasi pada kegiatan Indonesia Smart City Summit 2017.

Kecamatan Tamalanrea juara favorit lomba foto “Fakta Bicara Bukan Omong Kosong” yang menampilkan program ataupun inovasi Moh. Ramdhan Pomanto dan Syamsu Rizal selama 3 tahun terakhir memimpin Kota Makassar.

Reward tersebut diumumkan pada jamuan makan malam peserta Indonesia Smart City Summit 2017, di DP Hall Jalan Amirullah. Senin (22/5/2017).

Penyerahan hadiah berupa trophy dan uang tunai diserahkan langsung oleh tiga Walikota sekaligus, yakni Walikota Makassar, Walikota Jambi dan Walikota Bogor.

Prestasi tersebut patut dibanggakan, karena dari 15 kecamatan hanya dua yang masuk dalam kategori juara, Rappocini dan Tamalanrea.

Kecamatan Tamalanrea sendiri menampilan foto Posko Terpadu di Jalan Perintis Kemerdekaan. Dalam foto tersebut terlihat Camat Tamalanrea bersama tim terpadu kecamatan Tamalanrea melakukan koordinasi dalam rangka menjaga estetika kota. (fik)

– Berikut Pemenang Lomba Foto Kategori SKPD:

Juara 1 Dinas Perdagangan “Pelatihan Kerajinan Enceng Gondok di Lapas Bolangi”

Juara 2 Badan Pendapatan Daerah “Laskar Peduli Pajak”

Juara 3 Dinas Pemuda dan Olahraga “Sportainment City Flyboard

Juara Favorit Kecamatan Rappocini “Jemput Berkas”

Juara Favorit Kecamatan Tamalanre “Posko Terpadu”