Sambut Ramadan, Satgas Biringkanaya Bersihkan Masjid di Kompleks Bumi Permata Sudiang

LIPUTAN8.COM — Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan, satuan tugas (Satgas) Kebersihan Kecamatan Biringkanaya melakukan aksi pembersihan Masjid dibeberapa wilayah Biringkanaya.

Salah satunya adalah Masjid Nurul Isryadi Kompleks Permata Sudiang Raya kelurahan Laikang.

“Pasukan Orange” itu membersihkan pekarangan atau lingkungan Masjid hingga ke dalam Masjid. Mereka bagi tugas, ada yang membersihkan tempat wuduh dan toilet, adapula mengepel lantai dan membersihkan karpet Masjid. Selian itu, mereka juga menata dan membersihkan pekarangan Masjid.

Camat Biringkanaya, Dr Andi Syahrum Makkuradde, SE MSi mengatakan, pembersihan Masjid tersebut dilakukan menyambut datangnya bulan puasa. Kegiatan tersebut merupakan salah satu agenda tahunan di Biringkanaya.

“Setiap tahun kami laksanakan pembersihan Masjid di semua wilayah kecamatan Biringkanaya. Setiap hari anggota Satgas kami turun membersihkan Masjid,” kata Andi Syahrum.

“Mamasuki bulan puasa, semuanya harus bersih termasuk Masjid. Kita bantu pengurus Masjid untuk mempersiapkan segala sesuatunya menyambut Ramadan,” cetus Andi Syahrum. (fik)