Gelar Orientasi dan Konsolidasi, IWO Sulsel Utamakan Pembinaan Kaderisasi

LIPUTAN8.COM — Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Sulawesi Selatan menyelenggarakan Pra Raker dan Orientasi dan Konsolidasi Pengurus Wilayah, di Warkop Om Boss yang juga sekertariat Ikatan Wartawan Online (IWO), Jalan Toddopuli Raya Kota Makassar, Rabu (23/05/17).

Kegiatan Pra Raker (IWO) menjadi nara sumber Pengamat Politik Arqam Azikin, yang juga Ketua Dewan Etik Ikatan Wartawan Online (IWO) Provinsi Sulawesi Selatan.

Arqam Azikin mengatakan, Kegiatan ini dipastikan menjadi sejarah di Ikatan Wartawan Online (IWO), karena setelah dilantik kemarin, (IWO) cepat dikenal skala Sulawesi Selatan dan ini bisa menjadi contoh barometer kedepan.

“Pertemuan ini sudah bisa dipastikan menjadi sejarah, karena setelah dilantik kemarin, IWO cepat dikenal di Sul-Sel,kalau Sul-Sel menjadi contoh barometer kedepan, kalau kita pertama yang mengadakan rapat seperti ini, bisa-bisa saja ketua (IWO) kita dipanggil diseluruh indonesia,” kata Arqam Azikin.

Lanjutnya,” Pembinaan Kaderisasi anggota memang sangat dibutuhkan, karena kedepannya kita mengharapkan IWO ini akan menjadi orgainsasi media perdamaian didunia,” jelasnya.

Puluhan pengurus dan anggota Ikatan Wartawan Online (IWO) hadir dalam kegiatan yang digelar. (**)