MC Expo 2017 Trending Topic Nasional

LIPUTAN8.COM — Makassar City Expo (MC Expo) 2017 yang merupakan laporan pertanggungjawaban visual pemerintah kota Makassar oleh Wali Kota Danny Pomanto dan Wakilnya Syamsu Rizal berhasil menyengat perhatian masyarakat Indonesia.

Respon baik masyarakat Indonesia utamanya warga dunia maya (nettizen) terlihat begitu tinggi. Melalui media sosial, mereka ramai- ramai memuji dan berkicau di akun twitter dengan Tagar Makassar City Expo 2017 (#makassarcityexpo2017).

Seperti pemilik akun Kurnia Amelia, ia menulis jika keberhasilan yang dicapai Makassar karena pemimpinnya bekerja menggunakan hati, otak, serta otot. @kurniaameliaa: Kerjanya pakai hati, otak dan otot, makanya berhadil @DP_dannypomanto @humasmakassar #makassarcityexpo2017.

Begitu pun dengan pemilik akun Sally O. Fauzi yang juga menyampaikan kekagumannya yang merasa apa yang diperlihatkan di MC Expo tersebut adalah prestasi yang telah diukir melalui kepemimpinan wali kota Danny Pomanto. @sallyfauzi: Yg buat saya kagum☺di bawah kepemimpinan pak @DP_dannypomanto berhasil mengukir prestasi @humasmakassar #makassarcityexpo2017.

Pada pemilik akun Nurul Rahmah, pemilik IG bundasidqi yang menyebut banyaknya kontribusi signifikan dari jajaran Pemkot Makassar. @IG: bundasidqi: Tweeps, pantengin akun @humasmakassar buanyak prestasi dan kontribusi signifikan dari jajaran pemkot #makassarcityexpo2017.

Ramainya perbincangan nettizen membahas MC Expo 2017 tersebut mengalahkan perbincangan pada Rapimnas Golkar dan Jak Mania Berduka dengan Tagar (#)RapimnasGolkarSolid dan #JakmaniaBerduka. #makassarcityexpo2017 mendapat 2.852 tweets, #RapimnasGolkarSolid 1.605 tweets, dan #JakmaniaBerduka 1.434 tweets. (*/Lena)