WOW!!! Serunya Pembukaan MC Expo 2017 Kota Makassar

LIPUTAN8.COM — Pemerintah Kota Makassar kembali mengelar Makassar City Expo (MC Expo 2017) sebagai ajang pertanggung jawaban tiga tahun pemerintahan dibawah kepemimpinan Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto dan Wakilnya Syamsu Rizal MI (DIA).

Beberapa Keseruan pembukaan di MC Expo 2017 diantaranya Parade Drumband dari IPDN, Satpol PP, dan perwakilan dari setiap SKPD Lingkup Pemerintah Kota Makassar yang menggunakan batik lontara, serta atraksi becak tiap Kecamatan Makassar. Di Jalan Penghibur, depan Rumah Jabatan Wali Kota Makassar. Senin (22/5/2017).

FB_IMG_1495449686978

MC Expo ini merupakan pertanggungjawaban visual dilakukan dengan menghadirkan seluruh barang yang diadakan atau belanja pemerintah menggunakan APBD, kali ini juga ditambah dengan pameran foto- foto program inovasi dan kerja- kerja Wali Kota, Wakil Wali Kota, Sekda, SKPD, Camat, hingga BUMD atau Perusda lingkup Pemkot Makassar. Hal ini dimaksudkan agar masyarakat bisa mengetahui apa yang dikerjakan pemerintah selama ini.

IMG-20170522-WA0089

“Kita ingin menyampaikan masyarakat apa yang kita lakukan selama ini bukan omong kosong. Karena itu kita buktikan melalui foto. Ketika menyebut apa yang kita lakukan, orang pasti bertanya, mana buktinya, jadi biarkan fakta bicara, ada fotonya,” ucap Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto.

Kegiatan MC EXPO 2017 ini, diikuti oleh seluruh Jajaran Pemerintah Kota Makassar. (*)