Terkait Pencemaran Nama Baik, Lurah Sudiang Raya Polisikan Pemilik Akun FB “Masduli”

LIPUTAN8.COM — Lurah Sudiang Raya Kecamatan Biringkanaya, Andi Wahyu Rasyid Azis akan polisikan pemilik akun FB ” Masduli ” yang telah mencemarkan mama baiknya sebagai Lurah.

Beberapa postingan di media sosial Facebook terkait pasar dadakan di depan Gedung Olahraga (Goro) Sudiang Raya, Akun FB ” Masalah Buat Ku ” yang kini berganti nama menjadi ” Masduli “, melalui akun FB tersebut, pemilik akun ” Masduli ” memposting tulisan, jika maraknya PK5 di depan GOR Sudiang Raya karena adanya pembiaran dan suap menyuap yang di lakukan oleh Lurah Sudiang Raya, Andi Wahyu Rasyid Azis.

Menanggapi hal tersebut, Lurah Sudiang Raya, Andi Wahyu Rasyid, jika tuduhan oknum tersebut telah merusak mama baiknya sebagai Lurah.

”Tuduhan yang di posting di FB oleh ” Masalah Buat Ku ” yang sekarang berubah nama menjadi ” Masduli ” melalui aku FB adalah bentuk Fitnah dan telah merusak nama baik saya, bahkan telah mempermalukan saya di media sosial FB “, Kata Lurah Sudiang Raya, Andi Wahyu Rasyid Azis ,di Warkop Anas, Jalan Pajjaiang, Senin (22/5/17).

Terkait dengan maraknya PK5 dadakan yang ada di depan GOR Sudiang Raya menurut Lurah Sudiang Raya, ” jauh sebelum saya menjabat sebagai Lurah di Sudiang Raya, tumbuhnya PK5 di wilayah itu memang sudah ada, tetapi setelah saya di amanahkan sebagi Lurah Sudiang Raya, saya sudah lakukan komunikasi dengan pihak pengelola GOR, bahkan surat teguran juga sudah kami layangkan, terkait PK5 yang ada di depan GOR Sudiang Raya “, Terang Andi Wahyu.

Adapun yang di tuduhkan adanya pembiaran ataupun suap menyuap, menurut Andi Wahyu ” Justru kami belum mengetahui pihak mana yang telah mempersewakan lahan tersebut, karena sepengetahuan kami, GOR itu di kelola oleh Provinsi.

Baca juga : Kadis Lingkungan Hidup Andi Gani Sirman Tinjau Longgar Kelurahan Biring Romang
Salah satu warga Kelurahan Laikang, Burhanuddin yang juga memiliki lapak PK5 yang di persewakan kepada para pedagang mengatakan, ” selama saya mempersewakan lahan milik saya yang ada didepan SD Pajjaiang kami tidak melibatkan pihak Kelurahan Sudiang Raya.

” saya selaku ahli waris tidak pernah berkoordinasi dengan pihak Kelurahan Sudiang Raya apalagi menyetor retribusi, semua sewa lahan saya kami dari ahli waris sendiri yang mengelola dan tidak melibatkan pihak manapun termasuk Lurah Sudiang Raya apalagi suap menyuap,” kata Burhanuddin.

Dengan adanya tuduhan itu melalui akun FB atas nama ” Masaalah Buat Ku ” yang kini berganti nama ”Masduli” dalam waktu 3 Kali 24 jam tidak mengklarifikasi dan meminta maaf, Lurah Sudiang Raya Andi Wahyu akan menempuh Jalur Hukum. (**)