Lurah Sudiang Raya Ancam Polisikan Pemilik Akun Facebook Masalah Buat Ku

LIPUTAN8.COM — Lurah Sudiang Raya, Kecamatan Biringkanaya, Andi Wahyu mengancam akan melaporkan pemilik Akun Facebook Masalah Buat Ku ke Polisi.

Lurah Andi Wahyu merasa geram dan keberatan dengan pemilik Akun Masalah Buat Ku dengan beberapa mengunggah tulisan yang menyebar berita hoax, finah yang dialamatkan kepada Lurah Sudiang Raya Andi Wahyu.

“Saya beri kesempatan 3 x 24 jam kepada pemilik Akun Facebook Masalah Buat Ku untuk mengklarifikasi dan meminta maaf atas postingannya itu. Jika tidak, saya akan laporkan ke Polisi,” kata Andi Wahyu kepada liputan8.com, Senin (22/5/2017).

“Saya ini difitnah, saya dituduh suap dan macam-macam di masyarakat. Pemilik acount Masalah Buat Ku memposting informasi sesat di Fb. Makanya saya keberatan, dan akan melaporkan persoalan ini ke Polisi,” ujarnya.

Unggahan Masalah Buat Ku di Facebook membuat Lurah Andi Wahyu geram. Pasalnya, netizen mengunggah hasil screenshot dari akun Facebook itu dan menyebarkannya melalui jejaring sosial Facebook.

Salah satu postingan pemilik acount Masalah Buat Ku pada 16 April Pukul 18.23, “Jika sekolah terdapat pedagang es cendol, ba’wang, penjual mainan ank2 itu bisa dan sering kita alami wkt sekolah dl, tp SD Pajjaiang ini luar biasa bukn lg penjual tp pasar dadakn, ada penjual tomat, sawi, kangkung, dan beberapa asli alam tdk masuk akal bagi sy ini sbnr, intinya ada suap dibalik ini smua. Antara kepala sekolah, Lurah dan camat. Sy yakin ini akn bertambah jika tdk dicegah. Sy tdk usah sebut nama kelurahan dan kecamatannya nga. Cukup sy blg SD Pajjaiang.

Menurut Wahyu, postingan Masalah Buat Ku itu sangat tidak benar dan melanggar dan diduga telah melanggar Undang-undang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE). (fik)