Danny Resmikan DP Center, Ribuan Warga Pai Tumpah Ruah

LIPUTAN8.COM –Ribuan warga Kelurahan Pai Kecamatan Biringkanya tumpah ruah, mereka menyatakan dukungan kembali terhadap Wali Kota Moh Ramdhan “Danny” Pomanto saat maju di Piwalkot 2018 mendatang.

Hal itu terungkap saat acara peresmian sekretariat “DP Centre” yang terletak di Jalan Dg Ramang Kelurahan Pai Kecamatan Biringkanya, Minggu 21 Mei 2017.

IMG-20170521-WA0197

Diperesmian sekretariat itu, Danny Pomanto disambut antusias oleh warga yang tergabung dari berbagai Tim Relawan. Diantaranya, Komunitas Makassar Bersih (Kombes), Pakabaji, Brigade 08 dan berbagai tim relawan lainnya.

“Mari kita semua bangkit, mulai dari RT RW, kelurahan hingga kecamatan untuk membuat Makassar dua kali tambah baik, “papar Danny saat membawa kata sambutan diacara peresmian DP Centre tersebut.

Dikesempatan itu, Danny mengatakan, saat ini Kota Makassar sudah punya banyak prestasi yang diraih, seperti penghargaan Adipura, WTP, Urutan Pertama LPPD terbaik dan menjadi kota Top Inovasi di Indonesia.

“Kota Makassar saat ini bisa kalahkan kota dan daerah yang ada di Jawa. Terbukti saat evaluasi LPPD kemarin, Makassar didaulat sebagai kota yang punya pemerintahan terbaik di Indonesia. Karena itu janganki buat Makassar mundur lagi. Ini semua berkat perjuanganta. “ungkap Danny disertai teriakan Oppoki dari warga.

Kendati, ia tetap menghimbau kepada seluruh warga agar jangan terlena atas apa yang telah diraih. Karena, lanjut dia, kedepan masih banyak tantangan yang akan dihadapi.

Olehnya, warga diharapkan bersatu padu membuat Makassar sebagai kota nyaman bagi semua. Selain itu, sinergitas masyarakat dengan pemerintah kota juga harus terjalin baik setiap waktu.

Sementara Camat Biringkanaya, Andi Syahrul Makkuradde, menambahkan pada peresmian DP Center di Kelurahan Pai itu, ada sekira 2500 orang yang hadir. Bertekad kembali mendukung memenangkan Danny Pomanto di Pilwalkot nanti.

“Ini atas inisiasi komunitas DP Center, Ini bukti kalau masyarakat masih inginkan kepemimpinan Bapak Wali Kota Danny Pomanto kedepan, “ucap Andi Syahrum yang juga menjabat selaku Pembina DP Center

Disela acara peresmian, tampak bersama Danny Pomanto, ratusan dari warga yang hadir turut bertanda tangan diatas kain putih sebagai bentuk komitmen memberikan dukungan. (**)