Lurah Bira Kukuhkan Pengurus Karang Taruna

LIPUTAN8.COM — Lurah Bira Kecamatan Tamalanrea, Miriam Novita Mappasanda, S.STP MSi mengukuhkan pengurus Karang Taruna kelurahan Bira di Pondok Informasi Mangrove Pantai Lantebung, Sabtu (20/5/2017).

Pengukuhan pengurus Karang Taruna Bira dihadiri ketua dan pengurus Karang Taruna Kota Makassar, Binmas dan Babinsa kelurahan Bira, para Ketua RW/RT dan tokoh masyarakat se kelurahan Bira.

Dalam sambutannya, Lurah Miriam Novita selaku pembina Karang Taruna Kelurahan Bira berharap Karang Taruna menjadi wadah untuk memupuk kreativitas anak-anak muda, serta dapat ikut terlibat langsung dalam pembangunan di kelurahan Bira.

“Kita ingin Karang Taruna dapat mensosialisasikan program-program pemerintah yang belum dimengerti banyak masyarakat,” ungkapnya.

Miriam juga mengapresiasi antusiasme anggotaan Karang Taruna di Kelurahan Bira yang dilantik memiliki antusias keanggotaan yang cukup besar.

“Saya kira ini baik antusiasnya, baik pengurus maupun warga karang taruna yang ikut dalam kegiatan ini,” imbuhnya

Diapun berpesan, setelah dilantik para pengurus Karang Taruna di tingkat kelurahan mampu bekerja sama dengan Lurah dan RT/RW untuk memberikan nilai dalam menjalankan roda pemerintahan di kelurahan Bira.

“Jika semua bisa bersinergis, maka kelurahan Bira pasti akan maju, sejahtera akan berjalan sesuai apa yg kita cita citakan,” ujarnya.

Adapun pengurus Karang Taruna Kelurahan Bira Periode 2017-2022, Ketua Jaya, Wakil Ketua Said, Sekretaris Sarman. (edi)