Dukung MTR, Warga Gereja Balla Tamalanrea Kerja Bakti di Poros Perintis

LIPUTAN8.COM — Warga masyarakat Gereja Toraja Balla Tamalanrea antusias melakukan kerja bakti di Jalan Perintis Kemerdekaan, Sabtu (20/5/2017) pagi.

Dengan membawa sapu lidi dan alat kebersihan lainnya, mereka membersihkan jalan dan melakukan LISA (Lihat sampah ambil) di poros Perintis Kemerdekaan.

Aksi gotong royong diikuti Camat Tamalanrea Kaharuddin Bakti SIP, Lurah Tamalanrea Indah Aminuddin DS, Lurah Tamalanrea Jaya Andi Salman Baso dan sejumlah personil Satgas Kebersihan Tamalanrea.

Camat Tamalanrea Kaharuddin mengaku salut dan bangga dengan jemaat Gereja Toraja Balla Tamalanrea yang aktif melakukan kerja bakti.

“Luar biasa Jemaat Gereja Balla Tamalanrea, semangatnya luar biasa mendukung MTR. Ini patut komunitas masyarakat agar aktif melakukan kerja bakti dilingkungannya masing-masing,” ujar Kaharuddin.

Pada kesempatan itu, Camat Kaharuddin mengimbau warga agar tetap waspada dengan bahaya kebakaran. Apalagi saat ini kemarau sangat rentan dengan kebakaran.

“Waspadaki kebakaran, musim kemarau ini sangat rawan terjadi kebakaran. Hati hatiki kalau membakar sampah, jangan lupa matikan kompor. Perhatikanki juga jaringan listrik di rumah,” tandasnya. (edi)