Quick Respon, Lurah Buntusu Turun Langsung Koordinir Penjemputan Sampah di BTP

LIPUTAN8.COM — Sebagai tindak lanjut aduan warga terkait buruknya pelayanan kebersihan khususnya penjemputan sampah di blok C BTP langsung mendapat respon dari Lurah Buntusu, H Manzaeni.

Tak tanggung-tangung Lurah Buntusu, H Manzaeni turun langsung mengkoordinir penjemputan sampah di wilayah kerjanya khususnya di blok C BTP yang dikeluhkan warga yang kerap terjadi penumpukan sampah.

“Kami sudah menindaklanjuti keluhan warga di blok C, kita sudah sisir semua dan mengangkut sampah yang menunpuk dibeberapa titik,” ujarnya.

“Tidak adaji penumpukan sampah, hanya ada sedikit sisah sampah yang belum diangkut. Itu karena warga sendiri yang kurang disiplin membuang sampah. Warga membuang lewat dari jadwal penjemputan,” jelas Lurah Buntusu.

Dia menegaskan, bahwa mulai hari ini dan seterusnya tidak ada lagi sampah yang menumpuk. Kami sudah rapat koordinasi dengan Ketua RW/RT untuk mengatur jadwal pembuangan dan penjemputan sampah.

“Ketua RT dan RW sudah tahu jadwal pembuangan dan penjemputan sampah. Untuk itu kami berharap para Ketua RT dan RW intens mensosialisasikan hal tersebut ke warganya. Supaya tidak ada lagi miskomunikasi terkait sampah rumah tangga,” cetusnya. (fik)