Pansus LKPJ Walikota DPRD Makassar Kembali Gelar Rapat Bersama SKPD

LIPUTAN8.COM — Pansus Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Walikota TA. 2016 Pagi ini, Kamis (18/05/17) kembali gelar rapat pembahasan bersama beberapa SKPD Pemerintah kota Makassar. Di ruang Badan Anggaran DPRD Makassar.

Rapat kali ini dipimpin oleh Ketua Pansus LKPJ Walikota TA.2016, H. Amar Busthanul (F-Gerindra) didampingi Asisten II Pemerintah kota Makassar, H.Kusaiyyeng dan di hadiri oleh beberapa Anggota Pansus LKPJ Walikota TA.2016 DPRD Makassar.

8D2A3589

Dalam sela-sela rapat Ketua Pansus LKPJ Walikota TA. 2016 DPRD Makassar, H. Amar Busthanul mengungkapkan agar setiap SKPD yang diundang konsisten dan lebih aktif dalam membahas setiap item-item laporan keterangan pertanggung jawaban Walikota TA. 2016 sehingga tidak menyusahkan Anggota Pansus dalam memahami isi laporan.

“ Saya berharap semua SKPD dalam menjelaskan isi laporan lebih konsisten dan aktif sehingga tidak menyusahkan kita dalam memahami sehingga bisa jelas kita tahu sampai berapa persen visi misi Walikota telah dicapai,” ungkap Ketua Fraksi Gerindra ini.

Hadir dalam undangan rapat pembahasan Pansus LKPJ Walikota TA.2016 DPRD Makassar pagi ini yakni Dinas Perhubungan kota Makassar, Bappeda kota Makassar, Dinas Pendidikan kota Makassar, Bagian Keuangan kota Makassar, Dinas Pertanahan kota Makassar, Bagian Hukum kota Makassar dan Bagian Arsip kota Makassar. (AA)