Danny dan Indira Ucapkan Selamat Ulang Tahun Ke-51 Camat Biringkanaya

LIPUTAN8.COM — Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menyampaikan ucapan selamat ulang tahun Camat Biringkanaya, Dr Andi Syahrum Makkuradde, SE MSi yang hari ini genap berusia 51 tahun.

Orang nomor satu di Makassar itu memberikan ucapan selamat kepada Andi Syahrum melalui telepon selularnya usai upacara kedisiplinan nasional pagi tadi.

“Selamat ulang tahun Pak Camat, semoga panjang umur, sehat selalu, semakin banyak memberi warna kemajuan bagi Kota Makassar,” ucap Danny Pomanto.

Ucapan selamat juga datang dari Ketua TP PKK Kota Makassar, Ny Indira Yusuf Ismail. Isteri Wali Kota Makassar itu juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada Camat kelahiran 17 Mei 1966.

“Happy birthay pak Camat, semoga panjang umur, selalu diberi kesehatan, keselamatan dan keberkahan,” ucap Indira.

Seperti orang kebanyakan, Camat Biringkanaya mendapat banyak ucapan selamat ulang tahun dari keluarga, kerabat dan masyarakat.

Netizen juga banyak mengirim doa agar suami Siti Syahriati itu selalu diberi kekuatan menjadi pemimpin yang amanah.

“Semoga jadi pemimpin yang menjadi sejarah di kecamatan Biringkanaya,” ucap @arfanandry.

Netizen yang mengetahui kabar ulang tahun Camat Andi Syahrum itu pun lantas ramai melontarkan ucapan dalam kolom komentar dari foto yang diunggah di facebook dan instagram.

“Selamat ulang tahun Pak Camat. Semoga panjang umur, sehat, tambah rezeki. Biringkanaya semakin hebat,” tulis pengguna akun Instagram @yanti2798

“Sehat selalu ya pak. Tetap humble dan semakin hebat pimpin Biringkanaya,” timpal pengguna akun Instagram @yantieyulaanty.

Hingga berita ini diturunan ucapan ulang tahun dan doa untuk Camat Biringkanaya terus mengalir di media sosial. Mulai dari kalangan pejabat Pemkot, keluarga, kerabat dan masyarakat Biringkanaya. (*)