Danny Pomanto Semangati ASN Kecamatan Ujung Pandang

LIPUTAN8.COM — Wali Kota Makassar Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto meminta kepada Aparatur Sipil Negera (ASN) di kecamatan dan kelurahan meningkatkan pelayanan publik.

Hal ini disampaikan Danny sapaan akrab Moh Ramdhan Pomanto saat memberikan pembinaan kepada ASN lingkup Kecamatan Ujung Pandang, Selasa (16/5/2017).

Camat dan Lurah diminta aktif memberikan pembinaan bagi pegawai di kantor masing-masing agar lebih disiplin. Dia juga meminta Camat dan Lurah untuk memberikan sanksi bagi pegawai yang malas.

“Aparatur kelurahan merupakan ujung tombak kegiatan pelayanan kepada masyarakat. Rajinlah melihat langsung kondisi dan kebutuhan masyarakat. Berikan sosialisasi tentang berbagai program bantuan untuk masyarakat yang ada di Pemerintah Kota Makassar,” ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, Danny juga mengucapkan terima kasih kepada Lurah serta RT/RW yang telah membantu dan bekerja keras dalam menjalankan program kemasyarakatan.

Hadir mendampingi Wali Kota Danny Pomanto pada kegiatan tersebut Camat Ujung Pandang Andi Zulkifly Ananda, S.STP MSi dan Lurah se kecamatan Ujung Pandang. (aco)