Ketua IKA PAT, PAPP, FANOGET dan D3 Temui Rektor Unhas, Bahas Reuni Akbar

LIPUTAN8.COM — Panitia reuni akbar IKA PAT, PAPP, FANOGET dan D3 dan melakukan Audience dengan Rektor Unhas Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA, Senin (15/5/2017).

Audience ini dipimpin langsung Ketua panitia Andi Bukti Djufrie, SP, M.Si yg saat ini menjabat Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kota Makassar, hadir pula Ir Arief Mone yang juga Ketua REI Sulsel, DR Ir A Kasirang T Baso, MS, Ir Djepin Palinrungi, dan Zubhan Adjeng, ST. M. Si.

Audience ini diterima langsung Rektor Unhas Prof. Dr. Dwia Aries Tina Pulubuhu, MA.

Dalam Audiencenya, Ketua panitia Andi Bukti Djufrie serta Ketua tim formatur pemilihan IKA PAT, PAPP, FANOGET dan D3, Ir. Hasbi Syamsu Ali, MM dan anggota Ir. Nurhayati Pabo menyampaikan bahwa telah terbentuk IKA untuk merangkul ribuan alumni PAT, PAPP, FANOGET dan D3, serta telah memilih langsung Andi Bukti Djufrie, SP, M.Si. sebagai Ketua IKA.

pada kesemparan ini Ketua panitia terpilih Andi Bukti Djufrie juga menjelaskan rencana reuni akbar yang akan digelar, dimana akan melibatkan seluruh alumni dari tahun 1977 – 2000.

Sementara itu Rektor Unhas Dwia menyambut baik saran dan masukan dari tim panitia dan bersedia hadi dalam acara malam ramah tamah yg akan diadakan, sabtu 20 mei 2017 di Four points Sheraton hotel. dengab tema “Merajut yang Hilang, Menjalin Silaturrahim”. (**)