BNNP Gelar Penyuluhan P4GN Kader PKK Biringkanaya

LIPUTAN8.COM — Badan narkotika nasional (BNNP) Sulsel, menggelar Infomasi dan edukasi Pencegahan, pemberantasan, penyalagunaan, peredaran gelap narkoba (P4GN), melalui media konvensional pada kelompok keluarga wilayah kecamatan biringkanaya.

Kegiatan tersebut di hadiri kader PKK Mecamatan Biringkanaya Kota Makassar, di wallroom agung I hotel selebes Jalan Latimojong, senin (15/5/2017).

Terkait kegiatan tersebut, camat biringkanaya Andi syahrum Makkuradde mengucapkan terima kasih atas penyuluhan yang di berikan BNNP kepada para kader PKK, karena dapat menindak lanjuti informasi yang diterima para kader kapada keluarga dan masyarakat yang lain terkait bahaya dari narkoba itu.

” Terima kasih untuk BNNP yang telah melakukan penyuluhan dampak dari penyelagunahan narkoba, semoga informasi yang di berikan berdampak pada lingkungan mereka masing-masing,” ujarnya saat di konfomasi melalaui via whatsapp.

Lebih jauh kata andi syahrum, harapan ke depan agar kader-kader bisa menjadi perpanjangan informasi ke warga yang lain khususnya pengaruh negatif narkoba,” pungkasnya (aco).