Aru Apresiasi Program Belajar Fakultas Sospol Unismuh

LIPUTAN8.COM — Ketua DPRD Makassar, Farouk M Betta didampingi Ketua Komisi C DPRD Makassar, Rahman Pina, pagi ini Senin (15/05/17) menerima kunjungan belajar Mahasiswa semester II jurusan Ilmu Pemerintahan Sosial dan Politik Universitas Muhammadiyah Makassar, di ruang Badan Anggaran DPRD Makassar.

8D2A1928

Dalam kesempatan ini Ketua DPRD Makassar, Farouk M Betta mengungkapkan selaku pimpinan DPRD Makassar sangat mengapresiasi program belajar yang dilakukan oleh Fakultas Sosial dan Politik Unversitas Muhammadiyah ke DPRD Makassar dan berharap ada nilai-nilai positif yang akan dibawa pulang oleh para Mahasiswa.

“Saya selaku pimpinan DPRD Makassar sangat menyambut positif saat membaca surat masuk perihal kunjungan belajar Fakultas Sospol Universitas Muhammadiyah Makassar  dan saya pikir ini adalah hal yang sangat luar biasa karena ada interaksi sosial yang akan dilakukan Mahasiswa bersama kita di DPRD Makassar,” ungkap Aru.

Ditempat yang sama Ketua Jurusan Ilmu Pemerintahan Sosial dan Politik Universitas Muhammadiyah Makassar, Andi Luhur Priyanto menjelaskan maksud dan tujuan adanya kunjungan belajar Mahasiswa semester II jurusan Ilmu Pemerintahan Sosial dan Politik Universitas Muhammadiyah bahwa kegiatan ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh jurusan Sospol Universitas Muhammadiyah dimana bertujuan untuk memberikan pengetahuan secara langsung dari Anggota DPRD Makassar kepada Mahasiswa tentang fungsi dan kerja DPRD Makassar dalam membuat produk legislasi serta fungsi DPRD Makassar dalam mengawasi roda pemerintahan kota Makassar.

“Mewakili pimpinan Universitas Muhammadiyah Makassar saya mengucapkan banyak terimakasih atas penerimaan kunjugan belajar pagi ini dan semoga ada hasil yang positif yang akan dibawa pulang oleh Mahasiswa kami,” tutup Luhur.

Kunjungan belajar pagi ini sangat dinikmati oleh para Mahasiswa semester II ilmu Pemerintahan Sosial dan Politk Universitas Muhammadiyah dengan banyaknya pertanyaan para Mahasiswa ke Ketua DPRD Makassar, Farouk M Betta. (aa)