100 Anak Panti Asuhan Hadir di CSR PIPO Trial Opening

LIPUTAN8 – Corporate Social Responsibity (CSR) adalah salah satu bentuk tanggung jawab yang dimiliki perusahaan dalam rangka mengembangkan lingkungan sekitarnya, melalui kegiatan atau program-program sosial.

Sebagai bentuk partisipasi guna meningkatkan kesejahteraan sosial, Mall Phinisi Point menggelar CSR sebagai rangkaian kegiatan dari PIPO Trial Opening.

Kegiatan yang berlangsung pada tanggal 15 Mei 2017 di Atrium Tokyo Phinisi Point, melibatkan 100 orang anak Panti Asuhan Al Iman dan Qudratul Ummah.

Mall Phinisi Point melakukan kegiatan CSR dengan khusus mengundang Anak Panti Asuhan untuk kali pertama.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk ucapan syukur atas dukungan Masyarakat kepada PIPO dan sekaligus sebagai bentuk tanggungjawab terhadap pengembangan dan kesejahteran Masyarakat.

Semua anak panti yang terlibat akan diberikan kesempatan untuk bermain di Ulartangga dan Snookball serta bermain di Funworld secara gratis. Program ini juga merupakan salah satu bentuk kerja sama yang dilakukan dengan tenant sebagai bentuk support kepada kegiatan ini.

“Kegiatan CSR ini selain sebagai bentuk tanggungjawab sosial perusahaan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin kekeluargaan yang lebih erat, berbagi kasih dan keceriaan dengan mereka. Serta memberikan kesempatan kepada mereka untuk menikmati keseruan yang ada di Mall PIPO.”Ujar General Manager Phinisi Point, Anggraini.

Lanjutnya,” Mall PIPO kan terbuka untuk umum tentu saja siapun boleh masuk disini termasuk Anak Panti Asuhan Al iman dan Qudratul Ummah. Kehadiran mereka di Mall PIPO hari ini, menjadi kebahagiaan tersendiri untuk kami keluarga besar Phinisi Point. Berbagi kasih dan berkat itu indah. Diberikan kesempatan berbagi dengan mereka adalah sesuatu yang luar biasa dan kiranya menjadi berkat untuk perusahaan.”

Sebagai Mall yang teintegrasi dengan Hotel Bintang Lima salah satunya adalah Hotel The Rinra. Mall PIPO selama periode pembangunan dan sebelum dilakukan PIPO Trial Opening, telah secara aktif terlibat dalam kegiatan CSR dengan turut serta melalui kegiatan rutin yaitu program kolaborasi Phinisi Point-The Rinra yang dikenal dengan Gerakan Jumat Sedekah (Gemas).

Kegiatan berupa pemberian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu untuk wilayah Kecamatan Mariso dan Kelurahan Mattoangin.

Manager of Human Resource Development Phinisi Point dan The Rinra, Rezeki Amaliah Ras mengatakan,” Diharapkan melalui kegiatan-kegiatan CSR seperti ini bisa memupuk jiwa sosial masing-masing pribadi dan lebih peka terhadap mereka yang kurang beruntung diluar sana.”

Dirinya menambahkan,” Kedepannya kegiatan seperti ini akan selalu dilakukan sebagai salah satu bentuk tanggungjawab perusahaan terhadap masyarakat disekitar lingkungan Phinisi Point dan The Rinra. (lpt8/iqbal)