Pengurus PKK Kelurahan Bangkala Temui Indira

LIPUTAN8.COM — Pengurus PKK Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala temui Ketua TP PKK Kota Makassar, di Rumah Jabatan Walikota Makassar.

Pertemuan pengurus PKK Kelurahan Bangkala dalam rangka bersilaturahim dan memperkenalkan kelompok senam yang ada di Kelurahan Bangkala, sekaligus shearing program untuk kaum ibu yang ada di Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala.

“Saya pikir apa yang menjadi keinginan para warga Bangkala untuk ikut serta menjadi aktor dalam menyukseskan program pemerintah, tentu kami sangat mengapresiasi niat baik warga Bangkala,” ungkap Indira Jusuf Ismail, di Rujab Walikota Makassar, sore tadi, ahad (14/5/17).

Dalam pertemuan tersebut, Indira terus memberikan motivasi untuk terus bekerja dan berkoordinasi dengan pemerintah mulai dari tingkat Kelurahan sampai ketingkat Kecamatan.

“Keberhasilan pemerintah indikatornya ada pada warga, jika warganya aktif maka pemerintahan harus lebih aktif lagi mensupport dan mensosialisasikan seluruh program Pemerintah, apalagi kaum ibu, dari berbagai program yang berbasis lorong, peran kaum ibulah yang sangat penting, misalnya, Longgar, penataan sampai keperawatan tanamanya, bahkan sampai ke program Jagai Ana’ta,” terang Indira.

Dalam kesempatan tersebut Ketua LPM, H. Haris Ruppa yang mewakili Kelurahan Bangkala sekaligus mengundang Ketua TP PKK Kota Makassar untuk hadir di kegiatan Senam Sehat yang akan di laksanakan oleh Kelompok Senam PKK Kelurahan Bangkala. (**)