Jalin Silaturahmi, Bapenda Makassar gelar Family Gathering

LIPUTAN8.COM, Makassar – Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Makassar menggelar Family Gathering di Pantai Akkarena Makassar, Ahad (14/5/2017). Kegiatan ini dipadati ratusan pegawai yang juga memboyong anggota keluarganya.

Kepala Bapenda Kota Makassar, Irwan Adnan mengatakan bahwa Family Gathering ini merupakan moment berkumpul bersama keluarga besar Bapenda Makassar, menjaga silaturahmi, agar tak ada jarak antara pimpinan dan atasan.

“Family gathering memperlihatkan bahwa tak ada jarak antara pimpinan dan bawahan, kami di Bapenda menjaga itu, saling menghargai satu sama lain,” kata Irwan Adnan.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail yang hadir membuka acara mengatakan Family Gathering ini sebagai ajang mempererat silaturahmi antar pegawai Bapenda Makassar,

“Iya, kami harap mereka semakin kompak dan paling tidak PAD mencapai target,” ungkapnya dihadapan pata pegawai Bapenda dan Laskar Peduli Pajak beserta keluarga.

Di event ini pula Indira Yusuf Ismail menghimbau kepada hadirin agar mempersiapkan diri, mental dan fisik menjelang bulan Ramadhan.

“Mari ki sama-sama bersihkan hati dan jiwa, persiapkan mental dan fisikagar nanti ketika bulan ramadhan kita bisa khusuk beribadah,” tutup Indira.