Ketemu Fahri Hamzah, Danny: Ini Silaturrahmi Aktivis

LIPUTAN8.COM — Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto menyambut baik kehadiran Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat RI Fahri Hamzah di Makassar.

“Ini adalah silaturrahmi aktivis,” ucap Danny saat duduk bareng Fahri Hamzah bersama para aktivis Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) di Goedang Popsa, Makassar, (12/5).

Silaturrahmi bagi Wali Kota Danny Pomanto adalah hal wajib baik ditinjau dari segi agama maupun kultural khususnya suku Bugis, Makassar, Mandar, dan Toraja.

Karena itu Danny mengaku senang dengan kehadiran tokoh nasional asal NTB ini karena kehadirannya sekaligus membuka wawasan dan memberi pencerahan terhadap para aktivis di kota Makassar.

“Hadirnya beliau tentunya memberi sebuah wawasan dan banyak hal. Memberi pandangan yang berbeda kepada para aktivis apa lagi saya lihat beliau (Fahri Hamzah) orangnya cukup fair,” pungkas Danny.

Karenanya Danny menampik jika pertemuannya dengan Fahri Hamzah itu sebuah pertemuan politik. Ia mengatakan pertemuan tersebut terbuka dan tidak ada pembicaraan terkait dukungan PKS untuk pencalonannya di Pilwali 2018 mendatang.

“Tidak ada pembicaraan politik. Ini murni silaturrahmi, Saya selaku wali kota dan kita semua bersama para aktivis Makassar,” jelas Danny.