Wartawan Senior TV One, Dikeroyok ‘Pak Ogah’ di Depan Kampus Unismuh

LIPUTAN8.COM — Muhammad Yusuf alias Ucok Jentak, yang juga wartawan senior di Kota Makassar dikeroyok sejumlah pemuda di depan Kampus Unismuh, Jalan Sultan Alauddin, Kecamatan Rapocini Makassar, Jumat (12/5/2017) siang.

Akibat pemukulan, korban yang juga wartawan senior dari Tv One mengalami luka memar di bagian wajahnya.Kejadian yang dialami korban kemudian langsung dilaporkan di Mapolsek Rappocini.

Kasat Reskrim Polsek Rappocini, AKP Roby Manaungi yang dikomfirmasi membenarkan perihal kejadian tersebut. Menuruntnya, korban telah melaporkan secara resmi di Polsek Rapocini.

” Korban sudah melapor kejadian tersebut, dari informasi korban pelakunya diduga adalah Pak Ogah, ” Kata AKP Roby.

Ia menambahkan, motif pemukulan terhadap korban adalah saat dirinya melintas di depan Kampus Unismuh tiba-tiba mobil dipukul oleh salah satu pelaku, tak terima kejadian tersebut, korban kemudian turung dengan niat mempertanyakan, namun rekan pelaku langsung melakukan pemukulan terhadap korban.

” Saat korban turung dari kendaraannya, rekan pelaku yang berjumlah belasan orang langsung mengeroyok korban, ” Tambahnya.

Sementara,menurut Muhammad Yusuf alias Ucok Jentak mengatakan, saat itu dirinya hendak menjemput istrinya, saat melintas di depan Kampus Unismuh, mobil yang di kendarainya tiba-tiba dipukul oleh Pak Ogah, tak terima kejadian itu, korban kemudian berhenti dan turung dari mobil untuk menanyakan hal tersebut, namun saat itu beberapa rekan pelaku langsung melakukan pengeroyokan.

“Saya mau jemput istriku di rumah mertua. Pas depan Unismuh, pelaku pukul mobil saya. Saya langsung berhenti, pas turun salah satu dari mereka memukul kemudian ikut yang lainnya,” jelas Ucok, saat melapor di Polsek Rapocini.

Atas kejadian itu, korban mengalami luka pada bagian wajahnya akibat dipukuli para pelaku yang berjumlah belasan orang.

Saat ini, Kata Kanit Res Polsek Rappocini ini mengatakan, pihaknya masih melakukan pengejaran terhadap terduga pelaku pengeroyokan terhadap korban wartawan senior Tv One itu. (Bur)