Terkait Calon Usungan Golkar Pilwali Makassar, Kadir Halid Sebut Masih Tunggu Jawaban Danny, Aru ???

LIPUTAN8.COM — Ketua Badan Pemenangan Bidang Pemilu Partai Golkar DPD Sulsel, Kadir Halid mengatakan calon Wali Kota Makassar yang akan diusung Golkar masih menungguu Survey.

Hal ini dikatakan Kadir Halid saat ditemui usai pelaksanaan silaturrahmi Sidang ke II bersama warga Kelurahan Mamajang Dalam, Kecamatan Mamajang.

Sebelumnya Keinginan partai Golkar untuk memaketkan pertahana Danny Pomanto dengan Kader Golkar di pilwali, sudah dilakukan komunikasi namun hingga saat ini belum ada kelanjutan hasil dari komunikasi yang terjalin.

”Kami masih berharap pak Danny bisa berpaket dengan kader Golkar, mengenai nama yang akan di paketkan dengan Danny, Golkar belum memastikan siapa,” kata Kadir Halid, Jumat (15/7/2017).

Perlu diketahui kata Kadir Halid, Golkar bukan hanya ARU yang akan di usung baik untuk 01 maupun 02, tetapi ada tiga nama kader Golkar yang juga merupakan kader terbaik Golkar, diantaranya, Rusdin Abdullah, Haris Yasin Limpo dan Nasran Mone.

Dari keempat nama diatas tersebut keputusan akhir partai Golkar untuk mengusung di pilwali nanti belum ada yang secara pasti, baik Untuk Calon Walikota maupun Wakil Walikota.

”Belum ada yang pasti, ke empat nama tersebut, Aru, Rudal, Hyl dan Nasran Mone masih dalam proses tahapan siapa yang layak kita lihat perkembangannya kedepan, jadi belum ada yang aman, kita masih memantau, kemudian keputusan nya juga ada di tingkat satu dan itu kita akan buka pada tanggal 15 Mei 2017 di Rakernis Partai Golkar, jadi belum Final”, Kata Kadir Halid. (**)