Ketua LPM Bangkala Dampingi Satgas DPU Lakukan Pengerukan Drainase di Tamangapa Raya

LIPUTAN8.COM — Hari ke – 7 satgas drianase Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar lakukan pengerukan sidementasi, di Jalan Tamangapa Raya III Kelurahan Bangkala Kecamatan Manggala, jum’at (12/5/17).

Dihari ke – 7 pengerukan sidementasi di Jalan Tamangapa Raya III, sekitar 250 meter pengerukan sidementasi sudah terprogres.

Dari total panjang drainase induk Jalan Tamangapa Raya III kurang lebih 1000 meter dengan lebar 1,5 meter dan kedalaman 3 meter, 250 meter tepatnya di ORW 7 kini sudah rampung.

Dari keterangan Ketua LPM Bangkala, Haji Abdul Haris Masse, untuk drainase yang ada di ORW 7 hari ini di pastikan rampung dengan total panjang 250 meter.
” diperkirakan hari ini wilayah ORW 7 ORT 02 sudah rampung pengerukan sidementasinya sampai ke Bodem (lantai kerja) “, Kata Ketua LPM Bangkala, H. Haris Masse.

Lanjut ketua LPM Bangkala, H. Haris Masse mengatakan, kita terus pantau pengerukannya, seluruh kendala yang ada dilapangan, kota shearing dengan Satgas Drainase untuk menyelesaikan sama – sama dengan rembuk bersama warga, misalnya plat jembatan yang ingin di bobol.

“Alhamdulillah sampai hari ke – 7 ini semua terkoordinasi denag baik, pembobolan plat jembatan juga berjalan lancar, kita berharap sampai di titik penyelesaian tidak ada lagi hambatan “. terang H. haris Ruppa. (Amr)