Camat Ujung Pandang Pimpin Jumat Bersih di Lompo Battang

LIPUTAN8.COM — Pihak kecamatan Ujung Pandang kembali menggelar aksi Jumat bersih, Jumat (12/5/2017) di Lorong 96 Jalan Gunung Lompo Battang kelurahan Pisang Utara.

Sebelum kerja bakti, Camat Ujung Pandang Andi Zulkifly Ananda memberikan pengarahan kepada peserta kerja bakti. Untuk efektifitas kegiatan itu, mereka dibagi tugas.

“Kami turun keroyok lorong 96, kami bagi tugas, ada yang membersihkan selokan, sebagian mengecet paving blok, ada pula yang menata dan memperbaiki green house dan menanam cabai,” kata Zulkifly di lokasi kerja bakti.

Selain membersihkan dan menata lorong, Jumat bersih tersebut fokus dengan pembenahan green house dan kebun BULo (Badan Usaha Lorong) di lorong 96.

“Seluruh personil kita libatkan dalam kegiatan ini mulai dari staf kecamatan, para Lurah, kepala seksi, kader PKK, anggota Satgas kebersihan dan satgas drainase serta warga masyarakat setempat,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Camat mengimbau masyarakat agar terus mengalakkan budaya gotong royong. Aktif dan kompak menjalankan program MTR, lorong garden, BULo dan beberapa program pro rakyat lainnya. (aco)