Akankah Paket “DIA” Kembali Untuk Pilwali Makassar 2018 ???

LIPUTAN8.COM — Kompetisi politik pencalonan walikota makassar mulai terlihat, dimana danny pomanto yang juga walikota saat ini ikut serta dalam kompetisi pemilihan walikota makassar periode 2018-2024.

Kompetisi tersebut terlihat ketika danny mendaftar di dua partai politik yakni partai amanat nasional (PAN) dan Partai gerakan indonesia raya (gerindra).

Melalui juru bicara danny pomanto, rizal, mengatakan mengenai rekomendasi usungan, kita serahkan sepenuhnya ke internal partai politik tempat kita mendaftar, seperti pendaftaran yang kita lakukan sebelumnya, di PAN dan Gerindra,” katanya .

Dikatakan, untuk kendraan partai yang di gunakan danny,” urusan rekomendasi untuk mengendarai kita serahkan sepenuhnya ke internal parpol tempat kita mendaftar.

Lanjut kata rizal, kompetisi yang dilakukan danny untuk maju ke pilwalkot mendatang berkat dorongan masyarakat, yang masih menginginkan kepemimpinan danny untuk 2 kali tambah baik.

Rizal juga menambahkan, bahwa partai yang membuka pendaftaran seperti halnya PDIP yang baru saja membuka pendaftaran untuk para kandidat, rencananya akan dilakukan besok, terhadap danny, yang dimana pola PDIP dengan sistem jemput bola,” ucapnya .

Iming-iming Pendamping Danny di Pilwalkot 2018,???

Keterkaitan pendampingi danny,?! ,” banyak yang mendekat, namun pendekatan tersebut kita serahkan ke masyarakat, menurut masyarakat mana yang terbaik ya, itu yang kita ikut,” pungkas, juru bicara danny pomanto melalui via telepon seluler.

Apakah Ada potensi berduet kembali bersama deng ical, ?????

“Siapa pun punya potensi berduet dengan beliau (Danny), untuk duet kembali kita serahkan sepenuhnya ke pilhan masyarakat kalau mayoritas masyarakat menginginkan duet kembali maka itu lah yang terbaik menurut mereka, karena masyarakat lah yang akan memilih memililih siapa walikota dan wakil walikota mereka,” papar rizal, juru bicara danny (ACO).