Dukung Tugas Pokok TNI, BRI Serahkan 50 Unit Motor Trail Kepada Kodam XIV Hasanuddin

LIPUTAN8.COM — Salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk, terus menunjukkan kepeduliannya kepada TNI Angkatan Darat khususnya Kodam XIV/Hasanuddin.

Bank Rakyat Indonesia (BRI) melalui Kepala Kanwil Sul-Sel Ngatari, menyerahkan bantuan motor trail KZX 150 sebanyak 50 unit kepada Kodam XIV/Hasanuddin, di lapangan upacara Makodam XIV Hasanuddin jalan Urip Sumoharjo Makassar, Senin (8/5/2017).

IMG-20170509-WA0075

Bantuan tersebut sebagai bentuk kepedulian sekaligus partisipasi Bank BRI dalam rangka mendukung pelaksanaan tugas pokok TNI dalam mengawal dan menegakkan kedaulatan NKRI.

Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti, secara pribadi dan atas nama Kodam XIV/Hasanuddin menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Bank BRI, atas segenap perhatian dan dukungan yang diberikan kepada Kodam XIV/Hasanuddin. Dengan harapan, bantuan tersebut bermanfaat besar dalam mendukung kelancaran tugas di satuan-satuan jajaran Kodam XIV/Hasanuddin. Tuturnya.

” Atas bantuan dan dukungannya yang diberikan kepada Kodam XIV Hasanuddin, ini bermanfaat besar dalam mendukung kelancaran tugas di satuan, ” Kata Pangdam VII Hasanuddin, Mayjen TNI Agus Surya Bakti dalam rilisnya ke LIPUTAN8.COM.

Hadir dalam kegiatan penyerahan bantuan, Kasdam, Irdam, Para Asisten, Para Staf Ahli Pangdam, Para Komandan/Kabalakdam, seluruh personel TNI/PNS Makodam XIV/Hasanuddin dan rombongan Kepala Kanwil BRI.1. (Bur)