Operasi THM, 7 Wanita ‘Kios’ Diamankan Polres Soppeng

LIPUTAN8.COM — Jajaran Polres Soppeng kembali menggelar razia dibeberapa tempat hiburan malam (THM)

yang berada di Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan, Jumat malam (5/5/2017). Hasilnya, 7 perempuan pekerja tempat karaoke diamankan dan beberapa karton minuman keras juga ikut disita.

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Dicky Sondani membenarkan adanya giat razia THM di wilayah Polres Soppeng. Ia mengatakan operasi tersebut digelar untuk mencegah gangguan Kamtibmas yang tidak sedikit dipicu oleh minuman keras.

” Razia dipimpin oleh Kasi Propam Polres Soppeng bersama tim gabungan,dari operasi di tempat karaoke 7 perempuan pekerja kios diamankan dan beberapa kardus minuman keras juga disita, ” Kata Dicky Sondani, Sabtu (6/5/2017).

Razia rutin, Kata Dicky, digelar dengan sasaran narkotika dan obat terlarang, miras, premanisme, serta cegah aksi kriminalitas jalanan lainnya.

” Giat ini rutin digelar, untuk memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat di Soppeng dari gangguan Kamtibmas, ” Sambungnya.

Saat ini, 7 orang perempuan yang diamankan di lokasi telah diamankan di Polres Soppeng untuk diambil keterangannya. Barang bukti minuman keras juga disita untuk kemudian dilakukan penelusuran terhadap pemilik kios akan izin yang dimilikinya. (Bur).