Lurah Tamamaung Tinjau Pembenahan Longgar Erte Mudayya

LIPUTAN8.COM — Lurah Tamamaung Erlan Makmur menyempatkan diri memantau Proses penataan Lorong Garden di Sukaria 12 RT 06 /RW 07 Tamamaung pada Kamis Siang, (4/05/2017)

Di dampingi Staf Kebersihan dan Punggawa Kelurahan, Erlan Makmur  terlihat memberikan semangat warga RT 06.

“Bagus ini lorongnya dan warnanya juga Terlihat menarik karena warnanya Serasi jadi terlihat bersih dan Asri,” kata Erlan.

“Semoga dengan terbenahinya lorong garden ini bisa menambah motivasi warga untuk lebih giat menjaga kebersihan, dan berharap kedepannya warga bisa bersama-sama menjaga kebersihan di lorong ini agar tetap terjaga keindahannya,” harap Erlan yang sesekali Mengabadikan gambar di sudut lorong.

Selain itu Ketua RT 06 Junaedi  Menambahkan,” Jadi pembenahan lorong garden ini sudah berjalan sejak tiga hari yang lalu, kami bersama warga di sini kompak Melakukan Penataan Lorong garden, ada yang bagian membersihkan dan ada yang melakukan Pengecatan, baik dari ibu-ibu sampai Pemuda Semua ikut Berpartisipasi melakukan pembenahan,” paparnya.

“Setelah rampung lorong di sini, insya allah kita akan lanjut lagi melakukan pembenahan ke lorong sebelah agar pembenahan Lorong garden ini merata dan keindahannya bisa di nikmati oleh Semua Warga RT 06 “ujar Junaedi yang kerap di sapa Erte Mudayya,  (**)