Camat Tamalanrea Pantau Taman Median Tengah Poros Perintis Kemerdekaan

LIPUTAN8.COM — Camat Tamalanrea Kaharuddin Bakti didampingi Kasi Kebersihan Abdullah kembali turun melakukan pemantauan taman median tengah poros Perintis Kemerdekaan, Makassar, Rabu (3/5/2017).

Camat turun memantau untuk melihat dan memastikan taman median tengah di poros Perintis Kemerdekaan itu tetap terjaga dan terpelihara.

“Ada beberapa bunga yang mati, kering, karena beberapa hari ini cuaca panas. Meski begitu kami tetap mensiagakan Brigade Taman untuk memperhatikan semua tanaman di median tengah termasuk memperhatikan penataannya,” kata Kaharuddin.

“Kami memang sudah mewanti wanti, makanya saya minta semua anggota Brigade Taman untuk tetap fokus dan konsisten dengan median tengah poros Perintis mulai dari depan MTos hingga depan Raider,” cetusnya.

Dijelaskan Kaharuddin, penataan dan pembenahan wilayah harus terus dilakukan dengan mengoptimalkan seluruh potensi yang kita miliki.

Apa yang kami lakukan selama ini, lanjutnya, bukan sekedar target Adipura Paripurna. Tapi untuk jangka panjang demi kenayamanan warga masyarakat Tamalanrea.

“Semua harus kerja, kerja dan kerja untuk mewujudkan Makassar dua kali tambah baik,” tandasnya. (rls)