SD Inp Baraya II Peringati Hari Hardiknas di DPRD Makassar

LIPUTAN8.COM — Memperingati Hari Pendidikan Nasional, Sekretariat DPRD Kota Makassar pagi ini, Selasa (02/05/17) menerima kunjungan Rombongan Siswa SDN Inpres Barayya II di Ruang Paripurna DPRD Kota Makassar.

Rombongan siswa SDN Inpres Barayya II Makassar yang bertemakan Sehari menjadi Anggota DPRD Kota Makassar ini, diterima langsung oleh Wakil Ketua III DPRD Kota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti (F-Nasdem) didampingi Ketua Komisi D DPRD Makassar, H. Sampara Sarif (F-PPP) , Wakil Ketua Komisi D DPRD Makassar, H. Fatma Wahyudin (F-Demokrat) dan dihadiri tiga Srikandi Komisi D DPRD Makassar, Melani Mustari (F-Golkar), Shinta Mashita Molina (F-Hanura) dan A. Vivin Sukmasari (F-PDIP).

Dalam kesempatan ini Wakil Ketua III DPRD Makassar, Indira Mulyasari Pamastuti mengungkapkan sangat mengapresiasi kunjungan ini dan kedepan semoga sekolah lain bisa juga berkunjung ke DPRD Kota Makassar.

“Dengan sehari menjadi Anggota DPRD Makassar saya  berharap para siswa bisa mengambil hikmah  bahwa dengan giat belajar,  kedepan juga bisa menjadi Anggota DPRD”, tutup Indira.

Tampak semangat para siswa SD Inpres Barayya II Makassar dalam  kunjungan ke DPRD Kota Makassar dengan menikmati fasilitas Anggota DPRD Makassar yang ada di ruang Paripurna dan banyak berinteraksi seolah-olah menjadi Anggota DPRD Makassar. (AA)