Di Kediaman Danny Pomanto, Laskar Anak Lorong Gelar Salat Magrib dan Isya Berjamaah

LIPUTAN8.COM — Sekitar 500-an warga kota Makassar yang tergabung dalam Laskar Anak Lorong Na Makassar menggelar salat magrib dan isya berjamaah di kediaman wali kota Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto di Jl. Amirullah, (1/5).

Selain kegiatan ibadah, hal ini merupakan upaya Ormas yang didirikan legislator Golkar Abdul Wahab Tahir ini untuk mempererat silaturahmi dengan wali kota Makassar, jelang memasuki bulan suci ramadhan.

Terlebih, Ormas yang ber- tagline semua untuk rakyat ini dibeberapa kesempatan telah menyapaikan ikrar dan tekad mendukung Danny Pomanto pada Pilwalkot 2018 mendatang.

Pada kesempatan tersebut, Danny mengatakan jika segala bentuk dukungan yang diberikan untuk dirinya tidaklah akan disia- siakan. Sebagaimana slogan semua untuk rakyat, komitmennya membangun dan terus memperbaiki masyarakat dan kota Makassar tidak akan surut atau mundur selangkah pun.

IMG-20170502-WA0008

“Alhamdulillah semenjak kepmimpinan kami, berdasarkan temuan BPK disebutkan tingkat penyelewengan anggaran di Makassar 0 persen, padahal data sebelumnya disebutkan justru Makassar terbesar,” kata Danny.

Hanya dua tahun lanjut Danny Makassar telah meraih penghargaan pemerintahan terbaik. Selain itu perekonomian semakin meningkat, serta tingkat kemiskinan yang semakin menurun.

“IPM kita menembus 80, 53 persen, ini belum pernah terjadi sepanjang sejarah Makassar,” tuturnya.

“Itu baru dua tahun, belum tiga tahun. Karena yang dinilai baru dua tahun, bagaimana kalau lima tahun? Lebih- lebih kalau ditambah 5 tahun lagi,” ucap Danny disambut aplaus dan pekikan “Oppoki” bersahut- sahutan.

IMG-20170502-WA0009

Di akhir kegiatan tampak penyerahan bantuan berupa satu unit mobil ambulance, kepada ketua harian laskar anak lorong Hamri Hayya, mobil pelayanan rakyat kepada Elok Dewata, penyerahan beras, dan alat baca tulis alquran.

Hadir juga pada kegiatan ini, A Wahab Tahir, Muzakkir Ali Djamil, dan Kadir Halid.