Pejuang Aziz Qahhar Bersatu untuk Pilgub Sulsel 2018

LIPUTAN8.COM – Partai Golkar Kota Makassar terus memanaskan mesin politiknya jelang moment Pilgub Sulsel 2018. Kali ini, partai yang dinahkodai Farouk M Betta itu menyasar Pulau Kodingareng sebagai lokasi pernyataan sikap cagub-cawagub Sulsel.

Dipilihnya Pulau Kodingareng, bukan tanpa alasan. Oleh mantan Walikota Daeng Patompo, pulau ini digelari sebagai pulau perjuangan.

Perjuangan NH-Aziz meraih kursi gubernur dan wakil gubernur, dimulai dari pulau ini. Tidak cukup 24 jam setelah pasangan calon ini ditetapkan Partai Golkar, keduanya berikrar di Pulau Kodingareng untuk sama-sama membangun Sulsel, tanpa sekat dan dikotomi kelompok.

Melalui program Jelajah Gerbang Pulau ini, NH-Aziz menyatakan sikap untuk kali pertama. Inilah momentum awal perjuangan NH-Aziz untuk merebut pucuk pimpinan di provinsi ini.

Pantauan media ini, masyarakat terlihat antusias mengikuti rangkaian acara salah satunya Dzikir Ba’da Magrib bersama Nurdin Halid (NH) dan Aziz Qahhar Mudzakkar (AQM). Itu terbukti dari banyaknya masyarakat yang berpartisipasi dalam kegiatan Dzikir Bersama tersebut.

Namun sebelum Dzikir digelar, salah satu tokoh masyarakat bernama Abdul wahid Ismail menyempatkan diri menyampaikan sambutannya mewakili masyarakat Kodingareng. Menurutnya, bahwa masyarakat setempat menyambut baik kedatanagan NH-AQM, beserta rombongan.

“Saya mewakili masyarakat Kodingareng, pak Nurdin Halid dan Aziz Qahhar Mudzakkar selamat datang di Pulau ini, kami merasa sangat senang, apalagi ustaz Aziz adalah idola Masyarakat Kodingareng,” jelas di mesjid Arridha, Kodingareng Makassar, Sabtu, (29/04/2017).

Bukan hanya itu, ia juga didepan jemaah mesjid yang dibangun murni dari swadaya masyarakat itu, ia meminta komitmen masyarakat Kodingareng terkait pilihannya ke NH.

“Sekali lagi saya minta komitment kita semua, agar masyarakat makassar melihat kita, bahwa kita tidak perna main – main dalam sikap politik,” pungkasnya.

“NH gubernurku,” terdengar suara dari berbagai sudut mesjid yang menandakan warga Kodingareng berkomitmen mendukung NH – Aziz.

Untuk diketahui, dzikir bersama tersebut dirangkaikan dengan ceramah yang diisi oleh Al Ustaz Rajab. Kemudia setelah shalat Isya, juga akan berlangsung Makan Malam bersama, Panggung Rakyat, NH mendengar, dan Doktrin kepartaian. (liputan8)