Nurdin Halid-Aziz Qahhar Paket Ideal Membangun Sulsel Baru

LIPUTAN8.COM – Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nurdin Halid-Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar memiliki jiwa nasionalis dan semangat yang kuat untuk membangun Sulsel baru yang lebih baik.

“Saya ingin menuntaskan kemiskinan di Sulsel, memberantas pengangguran, saya maju bukan karena ingin merebut kekuasaan, apalagi mengumpulkan kekayaan, namun murni karena niat suci saya membangun sulsel,” ungkap ketua harian DPP Partai Golkar di mesjid Arridha Kodingareng, Kecamatan Rappocini, Makassar (29/04/2017).

Sementara, Aziz Qahhar Mudzakkar menuturkan, alasannya maju untuk mendampingi Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel itu, karena putra Qahhar Mudzakkar itu menyimbolkan diri mereka berdua dengan dua perspektif, yakni Nasionalisme dan Islamisme.

“Pak Nurdin mewakili kelompok nasionalis, seperti yang diketahui, Golkar menjadi patron semangat nasionalis terbesar, dan saya mewakili kaum Agamais, yang mana pada zaman dahulu orang menyebutnya kaum sarungan,” tutur anggota DPD RI tersebut.

Mereka berdua percaya, bahwa dengan membangun sebuah kekuatan bersama dapat mendorong sulsel yang lebih baik lagi, seperti jargon Sulsel Baru. (liputan8)