Banner-DPRD
MetroMakassar

Jelang Deklarasi, NH: Tidak Ada Kontrak Politik dengan Aziz Qahhar

nh-aziz qahhar

Nurdin Halid dan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar bertemu di mesjid Arridha pulau Kodingareng, Kecamatan Sangkarrang, Makassar, Sabtu (29/04/2017). IST

LIPUTAN8.COM – Pasca ditetapkan sebagai pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel dalam rapat pleno DPD I Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid dan Abdul Aziz Qahhar Mudzakkar bertemu di mesjid Arridha pulau Kodingareng, Kecamatan Sangkarrang, Makassar, Sabtu (29/04/2017).

Mereka disaksikan oleh ribuan kader Golkar se-Sulsel. Mereka memilih di Masjid untuk memberikan pernyataan sikap yang sekaligus dirangkaikan dengan acara ulang tahun hari pernikahan NH dengan istrinya, Andi Nurbani NH yang ke 33 tahun.

NH akronim mengaku ia sengaja memilih moment itu, karena menurutnya hari ulang tahun pernikahannya merupakan hari yang sakral baginya, serta hari yang membahagiakan bagi dia.

Ketua Harian DPP Partai Golkar ini juga mengatakan bahwa memilih berpasangan dengan Aziz Qahhar, karena ada kesamaan visi yakni membangun ekonomi berbasis kerakyatan.

“Yakni ekonomi menjadikan rakyat sebagai titik pusat perkembangan ekonomi, melibatkan rakyat secara luas untuk mengembangkan ekonomi sulsel, dan Aziz adalah sosok yang tepat,”ujar NH.

Di depan ribuan jemaah yang memadati masjid Arrida, Nurdin juga membeberkan, bahwa dirinya berpaket dengan Aziz tanpa ada kontrak politik.

“Tidak ada kontrak politik. Yang ada hanyalah komitmen untuk sama-sama membangun Sulsel. Tidak ada satu keputusan gubernur Sulsel nantinya, tanpa diketahui Wakil gubernur,” ujar NH.

NH juga menyinggung soal deklarasi pasangan yang akan digelar 5 Juli mendatang. Di acara 5 Juli itu, tidak lagi memperkenalkan Aziz, tetapi lebih pada pemaparan apa yang akan dilakukan NH-Aziz selama 5 tahun jika terpilih menjadi pemimpin Sulsel. (liputan8)

To Top