Banner-DPRD
MetroMakassar

Adnan Terancam Dipecat dari Golkar, Kadir Halid: Tidak Bekerja Ya, Diganti

Adnan Terancam Dipecat dari Golkar, Kadir Halid: Tidak Bekerja Ya, Diganti

LIPUTAN8.COM – Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPD I Partai Golkar Sulawesi Selatan Kadir Halid menegaskan kader yang tidak mau bekerja siap-siap untuk dipecat dari kepengurusan.

Ketegasan legislator Sulsel itu menyusul statement Plt Ketua Golkar Gowa Adnan Purichta Ichsan YL. Dimana Bupati Gowa menyatakan siap mundur dari partai beringin karena dianggap tidak peduli dan bekerja kepada partai.

Kadir Halid melihat sejak Adnan memimpin Golkar Gowa, belum terlihat aktivitas dalam membesarkan partai. Sementara kader Golkar Sulsel dituntut untuk melakukan penataan organisasi hingga tingkat desa.

“Ya kalau tidak bekerja untuk partai ya diganti. Sejak jadi plt Ketua di Gowa apa aktivitas yang dilakaukan untuk membesarkan partai di Gowa. Penataan organisasi sampai tingkat desa apa sudah dilakukan,”ujar Kadir Halid Jumat (27/4/2017) sesuai rilis yang diterima redaksi kepada liputan8.com.

Kadir juga menegaskan bahwa pencopotan Adnan bukan terkait dengan Pilgub. “Pilgub masih jauh, tapi terkait dgn penataan organisasi partai sampai tingkat desa dan kelurahan. Saya kira itu intinya,”tegas Kadir Halid. (asrul)

To Top