Ketua PKK Makassar Kukuhkan KP Aura Aulia Ujung Pandang

LIPUTAN8.COM — Ketua TP PKK Kota Makassar, Ny Indira Yusuf Ismail mengukuhkan Kelompok Pengajian (KP) Aura Aulia kecamatan dan kelurahan se kecamatan Ujung Pandang.

Pengukuhan KP Aura Aulia yang dirangkaikan dengan peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW digelar di Baruga Anging Mamiri Rujab Wali Kota Makassar, Kamis (27/4/2017).

Kegiatan tetsebut dihadiri Camat Ujung Pandang Andi Zulkifly Ananda, para Lurah dan Ketua PKK Ujung Pandang dan para kader PKK se kecamatan Ujung Pandang.

Puluhan ibu-ibu dari beberapa kelompok Majelis Ta’lim Ujung Pandang juga ikut dalam kegiatan tersebut.

Kelompok pengajian bentukan Indira dinamai Aura Aulia yang berarti cahaya perempuan suci. Sebulan sekali, ibu-ibu yang tergabung didalamnya menggelar pengajian, ceramah, dan diskusi agama.

Selain menggelar kegiatan keagamaan kelompok pengajian yang dimotori Indira juga ingin berkontribusi bagi kemaslahatan ummat.

“Kita akan turun ke masyarakat, berbuat untuk masyarakat melalui program kerja yang akan kita susun,” ujar Indira usai membentuk KP Aura Aulia”, Kamis (27/4/2017).

Menurut Indira, program kerja yang akan disusun bersama anggotanya dapat menambah pengetahuan keagamaan dan bermanfaat bagi masyarakat.

Dia menambahkan Aura Aulia akan dijalankan layaknya sebuah organisasi yang memiliki kelengkapan administrasi untuk kebutuhan persuratan.

“Kita belajar lebih teratur termasuk dalam hal administrasi,” cetusnya. (rls)