FKPM dan Warga Batua Giatkan Poskamling

LIPUTAN8.COM — Lurah Batua Jufri berharap warga kembali mengalakkan kegiatan Poskamling di setiap lingkungan RT/RW yang ada di kelurahan Batua.

Giat Poskamling ini, kata Jufri sangat bermanfaat bagi kita semua dalam memberikan rasa aman, serta dapat menumbuhkan kebersamaan dan kekeluargaan di lingkungan sekitar.

“Kita bersyukur kesadaran masyarakat akan keamanan lingkungan sekitar semakin tumbuh dan berkembang,” kata Jufri yang turun memantau kegiatan Poskamling di RT 2 RW 3 Batua beberapa waktu lalu.

Sementara Ketua FKPM Batua Arwan menuturkan dia bersama masyarakat siap mengaktifkan kembalo Poskamling di kelurahan Batua.

“Kita mau aktifkan kembali Poskamling agar secara dini masyarakat bisa waspada terhadap kejadian di lingkungan masing-masing,” ungkap Arwan.

“Dengan sedini mungkin mengetahui suatu peristiwa melalui petugas jaga poskamling, maka akan semakin sedikit kerugian yang timbul akibat kejadian tersebut. Kalau misalnya ada kebakaran atau gangguan Kantibmas segera diketahui tentu akan lebib cepat juga upaya mengatasinya,” tandasnya. (*)