Banner-DPRD
MetroMakassar

Sekcam Mahyuddin Serahkan SK Ketua RW dan RT di Tamalanrea Jaya

IMG-20170404-WA0293

Sekcam Tamalanrea, Mahyuddin Mannyu menyerahkan SK Ketua RW 1 Abdullah Syukur di kantor kelurahan Tamalanrea Jaya, Selasa (4/4/2017).

LIPUTAN8.COM —  Para ketua RW dan RT kelurahan Tamalanrea Jaya, kecamatan Tamalanrea resmi bertugas menjalankan amanah sebagai ketua RW/RT dilingkungannya masing-masing.

Itu setelah mereka menerima SK ketua RW dan RT Periode 2017-2022 dari pihak kelurahan Tamalanrea Jaya.

Penyerahan SK diberikan secara simbolis oleh Sekcam Tamalanrea, Mahyuddin Mannyu didampingi Lurah Tamalanrea Jaya, A Salman Baso kepada Ketua RW 1 Bung (Perwakilan RW) di Baruga Duppamatae kantor kelurahan Tamalanrea Jaya, Komp.Perumahan Dosen Unhas Tamalanrea, Selasa (4/4/2017).

“Di Tamalanrea Jaya terdapat 10 ketua RW dan 43 RT. Hari ini mereka resemi menjabat dan melaksanakan tugasnya dengan diserahkannya SK kepada masing RW/RT,” kata Lurah Tamalanrea Jaya, A Salman Baso.

Lurah Salman berharap semua ketua RW dan RT yang terpilih hasil Pilkara lalu agar menjadi ujung tombak dan surih tauladan di masyarakat. Menjalankan 9 indikator penilaian RW/RT sehingga insentif yang akan diterima juga bisa lebih bagus.

“Insentif RW/RT itu tergantung kinerjata, makanya kita harapkan semua bisa merealisasikan Sembilan indikator tersebut,” ujarnya. (aco)

To Top