Puang Baso: Niat Tulus Nurdin Halid Membangun Sulsel Baru

LIPUTAN8.COM – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Bone Andi Fashar Padjalangi menyebutkan sosok Nurdin Halid memiliki figur pemimpin yang layak maju di Pilgub Sulsel yang akan dihelat 2018 mendatang. Menurutnya, ke depan Sulsel butuh pemimpin yang bisa membawa perubahan.

Perubahan tentunya harus didukung dengan partisipasi masyarakat Sulsel. Partisipasi rakyat Sulsel menjadi penentu hingga melahirkan pemimpin baru dengan komitmen mensejahterakan masyarakat Sulsel.

Untuk itu, Bupati Bone ini mengajak masyarakat Sulsel agar memberikan dukungan kepada Nurdin Halid sebagai bakal calon Gubernur Sulsel yang diusung Golkar secara tunggal. Apalagi, Sulsel merupakan lumbung partai beringin rindang yang sudah begitu dekat dengan rakyat Sulsel.

“Sebagai kader sudah menjadi harga mati memberikan dukungan kepada beliau (NH-akronim Nurdin Halid),”tegas Fashar Padjalangi kepada liputan8.com, Senin (3/4/2017).

Puang Baso panggilan akrab Andi Fashar Padjalangi lebih jauh mengatakan bahwa NH yang juga Ketua DPD I Partai Golkar tersebut adalah kader yang memiliki kedekatan dengan masyarakat Sulsel. Dimana NH tokoh asal Bone yang juga politisi nasional.

“Saya melihat NH memiliki niat tulus membangun kampung halamannya. Pengalaman sebagai politisi dan berorganisasi tidak diragukan lagi. Semoga NH mewujudkan Sulsel baru yang lebih baik untuk masyarakat Sulsel,”ujar Puang Baso. (liputan8)