Arqam Azikin Beri Motivasi di Seminar Dispora Pemkot Makassar

LIPUTAN8.COM — Seminar yang di laksanakan Dispora pemerintah kota Makassar di Lantai dua hotel Empress Makassar jalan Bontolempangan, Jum’at (24/03/2017).

Seminar yang dilaksanakan Dispora pemerintah Kota Makassar dengan mengusung tema ” Pengembangan Organisasi Kepemudaan ” dan di hadirkan pembawa materi seminar dari Tokoh Pemuda serta Pengamat Politik dan Kebangsaan Arqam Azikin sekaligus pendiri sekolah kebangsaan, dihadapan 100 pemuda dan pemudi.

IMG-20170324-WA0069

Arqam Azikin Tokoh pemuda Dalam Seminar yang di bawakan di hadapan pemuda-pemudi mengatakan, “Proses berorganisasi sangat penting bagi kalangan generasi muda dalam membentuk, keterampilan keorganisasian, memahami dinamika berpikir, menghargai perbedaan pendapat, membentuk kepedulian, dan mencapai karakter kepemimpinan”, Ucapnya.

Di samping itu, “Posisi kepemudaan harus senantiasa mempelajari Proses Kepemimpinan dari tokoh-tokoh Bangsa, diantaranya ; Dr. Wahidin Sudirohusodo, KH. Ahmad Dahlan, KH. Hasyim Asy’ari, Hos Cokroaminota, Bung Karno, Bung Hatta, Dr. Agussalim, Syech Yusuf, Sultan Hasanuddin, Opu Dg. Risaju, A. Makkasau, dan masih banyak Lagi”.

Lanjut di paparkan Arqam Azikin bahwa Dengan mempelajari kepemimpinan tokoh bangsa, diharapkan muncul transformasi kepemimpinan baru di Komponen anak-anak muda Sulawesi Selatan khususnya, Tutur kak AA yang akrab di sapa. (Lpt8/Iqbal)