Banner-DPRD
Pemerintahan

Wow… Personil Damkar Makassar Akan Tampilkan Skill di Perayaan Hut Damkar ke-98

firefighter

ilustrasi (int)

LIPUTAN8.COM — Perayaan Hut Damkar ke-98 tingkat Kota Makassar akan di adakan di Mako Damkar, Senin (20/3/2017)

Hal tersebut dilakukan upacara bendera dengan Inspektur upacara Walikota Makassar, dengan peserta upacara anggota Damkar, Satpol PP, Dishub dan penanggulangan bencana Kota Makassar.

Hal itu di kemukakan Kepala Dinas Pemadam Kebakaran, Imran Samad, Ia mengatakan Hut damkar tepat pada hari senin mendatang, di lakukan upacara bendera, dilanjutkan dengan beberapa aktraksi.

“Menjadi inspektur upacara bapak Walikota Makassar, kegiatan dilanjutkan dengan menampilkan aktraksi dari Anggota Damkar, di antaranya NOZZEL, ROAD TRAFFICT ACSIDENT, ” kata Imran saat di konfimasi Liputan8.com.

Ia menambahkan, kegiatan ini dimana nantinya akan ada penampilan atraksi terkait penyelamatan dan proses evakuasi, semua ini dilakukan sebagaimana melihat langsung kinerja Damkar melawan lika liku si jago merah di lapangan,” jelasnya.

“Aktraksi lainnya juga, nanti ada mobil terbakar, korbannya terjepit di dalam mobil bisa kita lihat juga bagaimana cara bekerja Tim Penangguh Api Damkar, aktraksi lain juga masih banyak yang kita akan tampilkan Pada Hut Damkar ke-98 ini,” tutup Imran Samad Melalui Via Whatsapp. (aco)

To Top