Banner-DPRD
Pilkada Sulsel

Wakapolda Sulsel Himbau Anggota Netral Kawal Pilkada Takalar

IMG-20170222-WA0064

Wakapolda Sulsel, Brigjen Pol Eddy Gatot Pramono mengunjungi Kpu Takalar yang hari ini menggelar Rekapitulasi, terlihat Wakapolda memberikan pengarahan kepada personil yang mengawal jalannya Pesta Demokrasi.

LIPUTAN8.COM — Wakil Kepala Kepolisian Daerah (Wakapolda) Sulawesi Selatan (Sulsel) Brigjen Pol Gatot Eddy Pramono memantau dan mengunjungi kantor penyelenggara pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Takalar yakni kantor komisi pemilihan umum (KPU) Rabu (22/2/2017). Dimana hari ini adalah Rekapitulasi di KPU dilaksanakan.

Wakapolda mengaku kunjungannya ini tidak lain untuk memantau jalanya penyelenggaraan Pilkada Takalar yang hingga saat ini masih kondusif. “Kami juga menekankan kepada seluruh personil Polres Takalar, BKO Brimob dan Sabhara Polda Sulsel untuk netral dalam Pilkada yang sementara berlangsung ini. Jika ada oknum anggota yang terbukti terlibat langsung dalam politik praktis maka sanksi sudah jelas,” Tegas Gatot.

IMG-20170222-WA0061

Dia melanjutkan, Proses Perekapan Suara Pilkada di KPU tentunya akan meningkatkan suhu memanas dan akan semakin banyak pengerahan Massa simpatisan kedua Calon. Untuk itu dirinya menekankan kepada seluruh personil Polres Takalar, BKO Brimob dan Sabhara Polda Sulsel agar terus mengawal jalannya Proses Pilkada Takalar yang merupakan satu-satunya Pilkada di daerah Sulawesi Selatan.

“Pesan saya kepada anggota berikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, karena Polri hadir untuk memberikan pelayanan serta pemecahan masalah serta memberikan solusi juga Rasa Aman” tutupnya.

Pantauan LIPUTAN8.COM, Wakapolda Sulsel hadir di KPU Takalar, di dampingi Kasat Brimob Polda Sulsel, Dirbinmas Polda Sulsel, Kapolres Takalar, Dandim 1426 Takalar. (Bur)

To Top